Jumat, 20 Maret 2015

lee min ho education



hallo,,,,



Kal ini saya akan membahas masih tentang lee min ho si aktor tampan dan berkarisma itu. Aktor yang memiliki zodiak cancer ini memiliki hobi nonton film, selain itu salah satu hobi yang lain yaitu main bola, lihat aja sampai si aktor ganteng  ini memfavoritkan leonardo de caprio.








 




Pada tahun ini lee min ho menginjak usia 28 tahun pada tanggal 22 bulan juni ini,wah berarti sebentar lagi cowok ganteng ini ulta donk. ok saya akan memberi sedikit pengetahuan saya tentang riwayat pendidikan lee min ho,cekidot.

 




     Kampung halaman lee min ho masih di kota seoul tepatnya di heukseok-dong.lee min ho menempuh seklah dasar  di sd namseung seoul, setelah lulus sd si cowok tampan ini melanjutkan ke smp banpo seuol, lalu sma masih di seuol yaitu sma dang seoul.lee min ho selain memiliki wajah yang tampan tetapi juga mementingkan pendidikan juga loh, demi menunjang kariernya didunia public figur yang lebih bagus dan lebih mendalamkan karakter ketika bemain drama atau film lee min ho melanjutkan kuliah nya di university konkun seoul jurusan film.

 

 Lee min ho merintis karier nya dari bawah dan sekarang si tampan ini memetik hasil jeripayah, lee min ho sekarang menjadi aktor yang terkenal, dan pokoknya is the best lah.




Sampai sini dulu ya semoga menambah pengetahuan kalian yang menyukai aktor lee min ho.




Gomao....:)

4 komentar: