Senin, 23 Maret 2015

lee min ho sayang


Alasan Lee Min Ho Hanya Ambil Satu Film Dalam Setahun


Lee Min Ho
 Banyak yang mungkin bertanya mengapa aktor papan atas sekelas Lee Min Ho tidak mengambil semua peran film atau drama yang diberikan kepadanya. Dalam setahun, aktor ini rata-rata hanya tampil dalam satu drama.

Dalam sebuah wawancara, Min Ho memaparkan alasannya itu. Dia mengatakan bahwa dirinya adalah tipikal aktor yang mempersiapkan diri dengan baik sebelum menjalani syuting sebuah film atau drama.

"Setelah aku memutuskan mengambil peran disebuah film atau drama, aku butuh dua hingga tiga bulan persiapan. Sepanjang waktu itu, aku akan menganalisa karakter berdasarkan skrip dan sketsanya di kepalaku. Aku akan membayangkan bagaimana aku harus berakting untuk karakter itu," ujar Min Ho, dilansir dari Kdramastars,Setelah persiapan syuting dimulai, seluruh prosesnnya memakan waktu sekitar empat hingga lima bulan. Lalu, Min Ho memerlukan lagi dua hingga tiga bulan setelah syuting berakhir untuk mempersiapkan dirinya keluar dari karakter drama tersebut dan menjadi dirinya sendiri.

Atas alasan tersebut, Min Ho berpikir bahwa akan lebih baik dirinya menghabiskan waktu menerima peran satu drama per tahun. Meski demikian, pemeran utama 'The Heirs' ini tak memungkiri dirinya kadang ingin seperti aktor lainnya yang tampil dalam beberapa film dan drama dalam setahun.

Pemikiran tersebut datang setelah perjalanannya ke Cina. Di sana, banyak penggemar yang mengharapkan Min Ho tampil di layar lebar dan televisi. Oleh sebabnya, tahun ini, Min Ho akan berusaha mempersingkat waktu yang dibutuhkannya untuk mempersiapkan sebuah drama, supaya dia bisa bertemu dengan penggemarnya dalam satu atau dua drama selama setahun.

4 komentar: