Senin, 23 Maret 2015

mete ambo

Ini Karakter Wanita yang Ingin Dinikahi oleh Lee Min Ho!


Ini Karakter Wanita yang Ingin Dinikahi oleh Lee Min Ho!

 Bagi aktor terkenal seperti Lee Min Ho, semua hal yang berkaitannya dengannya selalu menjadi topik yang menarik bagi para fans. Saat ditanya mengenai pernikahan, apa kata aktor ‘The Heirs’ ini?
Lee Min Ho yang pada akhir Juni lalu diketahui menggelar jumpa fansnya di Hong Kong pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara bersama Hong Kong TVB ‘Star Talk’.
Selain menjawab beberapa pertanyaan seputar karirnya, kehidupan pribadi Lee Min Ho juga ikut ditanyakan dalam wawancara tersebut, salah satunya adalah pernikahan, berhubungan usia Lee Min Ho kini sudah menginjak 27 tahun dinilai cukup matang untuk menjalin hubungan serius.
Lee Min Ho mengatakan jika ia cukup selektif dalam memilih wanita yang akan ia nikahi. “Karena pernikahan dilakukan seumur hidup, kurasa akan lebih menyenangkan jika aku menikah dengan orang yang sudah seperti teman sendiri,” katanya seperti dikutip Kdramastars.
Ketimbang menjadi hubungan asmara yang penuh gairah, Lee Min Ho memang merasa jika ia lebih nyaman dengan hubungan asmara yang dekat dan manis layaknya sebuah persahabatan.
Dalam wawancara ini, Lee Min Ho juga mengatakan akan menyajikan sosok karakter yang berbeda dari dirinya yang sebelumnya dalam film terbaru ‘Gangnam Blues’ yang sedang dalam proses syuting.

5 komentar: